Percaya Atau Tidak, 5 Wanita Seksi dan HOT Ini Adalah Penjahat | 5berita.com
penjahat seksi

Percaya Atau Tidak, 5 Wanita Seksi dan HOT Ini Adalah Penjahat

Berita Unik, 5Berita.com – Penjahat tentu identik dengan wajah mengerikan, kasar, dan jauh dari keindahan. Namun hal itu tidak akan Anda lihat dari kelima perempuan dalam daftar dibawah ini.

Di balik kesempurnaan seorang wanita ternyata mereka berhati bengis dan pelaku dari berbagai tindakan kriminal mulai dari perampokan, pembunuhan, dan lain-lain..

Meski demikian, keseksian dan ke HOT-an mereka tidak menghalangi otoritas menjatuhkan sanksi pada kelimanya. Meski ada dari mereka masih bebas berkeliaran sampai saat ini.

Pensaran, siapa sajakah wanita Seksi dan HOT yang ternya penjahat? Berikut 5Berita.com lampirkan 5 Wanita Seksi dan HOT yang ternyata Adalah Penjahat:

1. Casey Anthony

Casey Anthony HOT Seksi

Casey Anthony HOT Seksi

Melihat wajahnya yang cantik dan keseksian tubuhnya tak ada satu pun menyangka dia ternyata bengis. Casey Anthony ternyata membunuh anak semata wayangnya, Caylee, empat tahun lalu.

2. Amanda Knox

Amanda Knox HOT Seksi

Amanda Knox HOT Seksi

aPembunuhan Meredith Kerchner pada 2007 di Italia merupakan kasus yang diselimuti misteri. Namun terungkap siapa pelakunya. Tak lain yakni Amanda Knox. Kecantikannya sempat membuat orang tak menyangka dia tega berbuat itu pada Kerchner.

3. Stephanie Beaudoin

Stephanie Beaudoin Seksi HOT

Stephanie Beaudoin Seksi HOT

Stephanie Beaudoin, gadis 21 tahun asal Kanada merupakan pelaku pencurian dan kepemilikan sembilan senjata ilegal. Sejauh ini dia telah menggasak 42 rumah dan membawa kabur isinya.

4. Amy Fisher

Amy Fisher Hot seksi

Amy Fisher Hot seksi

Amy Fisher kini tersohor sebagai pemain film porno dan memulai karirnya pada 2007 setelah sebelumnya menjadi jurnalis dan penulis. Pada 1992, di usia 17 tahun, Fisher menembak istri kekasihnya bernama Mary Jo Buttafuoco dan ini membuatnya dijatuhkan hukuman penjara 15 tahun

5. Candice Rose Martinez

Candice Rose Martinez HOT Seksi

Candice Rose Martinez HOT Seksi

Candice Rose Martinez baru berusia 19 tahun, merupakan perempuan cantik berdarah latin namun tak ada yang menyangka ternyata dia pelaku di balik perampokan empat bank di Negara Bagian Virginia Utara, Amerika Serikat.

Baca Juga: