Tragis, 5 kisah bayi tewas mengenaskan karena alasan sepele | 5berita.com
5-bayi-meninggal-alasan-sepele

Tragis, 5 kisah bayi tewas mengenaskan karena alasan sepele

Anak adalah anugerah Tuhan yang tidak bisa digantikan dengan apa pun. Memiliki seorang anak tentunya merupakan sebuah keinginan pasangan yang menikah.

Para orang tua sudah seharusnya menjaga anak-anak mereka dengan baik, apalagi kalau mereka masih bayi. Namun sayangnya, beberapa orang tua di dunia lalai menjaga karunia Tuhan tersebut.

Hal ini terbukti dengan beberapa kasus. Paling santer adalah kasus seorang ibu yang pergi ke pesta dengan meninggalkan anaknya di rumah. Saat kembali, dia mendapati anaknya tewas dimakan tikus.

Beberapa kisah pilu bayi tewas karena hal sepele ini berhasil dirangkum dari berbagai sumber. Penasaran? Berikut ulasannya:

1. Bayi Tewas di Makan Tikus saat Ibunya Ke pesta

bayi-tewas-dimakan-tikus_20150827_170458-300x168

Seorang bayi berusia empat bulan ini mesti tewas dengan cara mengenaskan yakni tewas dimakan tikus saat ditinggal ibunya pergi ke pesat.

Awalnya, si ibunya yg baru berusia 18 tahun menitip pesan saat tetangganya di karenakan ingin pergi ke pesta. saat pulang larut, Lizbeth Jeronima Fuentes Munguia mendapati bayinya tergeletak tak berdaya di tempat tidur.

Menurut laporan nya , bayi itu Bisa tewas sesudah wajahnya digigiti tikus di karenakan berbau susu. Kini Lizbeth sukses ditangkap pihak kepolisian dengan tuduhan telah melalaikan anak.

2. Ibu Ketiduran, Bayi Tewas digigit Kecoak

Bayi Tewas digigit Kecoak

Bayi Tewas digigit Kecoak

Seorang bayi berusia 3 bulan bernama Alibe asal Kota Oklahoma, Amerika Serikat ini mati mengenaskan karena digerogoti kecoak. Bayi yg saat saat itu berada di pada rumah bersama dengan sang ibu akan tetapi sang ibu di duga tak memperdulikan keadaan si bayi karena keasikan menonton TV.

Ibu yg di duga bernama Brittany Bell (27 tahun) itu diketahui telah membiarkan bayinya  berjam-jam . saat ibu itu menyadari jikalau dirinya telah membiarkan anaknya, akan tetapi naas si bayi sudah pada kondisi mengenaskan dimana bagian kaki dan kepala berlumuran darah karena digerogoti kecoak.

Brittany Bell ini pun langsung dibawa oleh petugas kepolisian untuk dimintai keterangan. Bell pun mesti mengikuti persidangan karena selalu menelantarkan anaknya . Dan kedua anaknya yg masih Hayati kini di rawat di rumah pengasuhan anak untuk mendapatkan kehidupan yg makin bagus.

3. Ayah Lupa Tinggalkan Anak, Bayi Tewas Terpanggang Mobil

bayi-terpanggang

bayi-terpanggang

Seorang bayi bernama Jillian dinyatakan tewas terpanggang pada mobil dengan suhu cuaca di luar mencapai 21 derajat celsius. Jillian Bisa terjebak di pada mobil lantaran si ayah Joshua Freier, mengaku lupa bahwa anak bungsunya masih tertinggal di jok belakang kendaraan.

Kejadian tersebut terjadi di Oregon, Amerika Serikat. Dan sesudah enak jam lamanya, Joshua baru ingat anaknya masih berada di mobil saat ia ditelepon sang istri bahwa anak mereka tak ada di tempat penitipan.  Joshua mendapati anaknya sudah tak bernyawa.

4. Bayi Tewas di karenakan Orangtua Asik Makan di Restoran

tewas-di-restoran

tewas-di-restoran

Seorang bayi bernaMa Betsey Kee Stephens yg baru berusia 22 hari ini ditemukan tak Dinamis di pada mobil dan dinyatakan sudah tewas gara – gara ditinggal orangtuanya makan direstoran Golden Corral selama 7 jam lamanya.

Kedua orangtuanya Bisa lalai di karenakan restoran tersebut sukses menawarkan menu buffet tak terbatas. Jadi pelanggan Bisa makan sepuasnya sejak sarapan, makan siang, hingga makan malam.

Kematian Betsey itupun langsung diselidiki oleh pihak kepolisian. sesudah dilakukan penyelidikan , hasil otopsi mengungkap penyebab kematian Betsey di karenakan kelaparan.  Betsey pula menemui dehidrasi, dan tak diberi makan setidaknya enam atau tujuh jam.

“ia sangat menderita selama 22 hari sejak ia dilahirkan,” Perkataan Mike pada konferensi pers. Ruby Stephens mengatakan bayinya tak memperlihatkan masalah kesehatan, tapi ia mengaku tak berusaha memeriksakan bayinya sebelum perjalanan ke Florida, Amerika Serikat.

5. Bayi Tewas Gara – Gara Tunggu Perawat Makan Siang

Gara - Gara-Tunggu-Perawat-Makan-Siang

Gara – Gara-Tunggu-Perawat-Makan-Siang

Dan bayi malang yg tewas pada kondisi mengerikan kali ini yaitu bayi yg berusia enam bulan asal Australia. Bayi yg tak disebutkan namanya itu dinyatakan tewas gara – gara menunggu semua perawat ambulans menghabiskan makan siang mereka. Menurut tim dokter, sang bayi terdiagnosa masalah saat usus.

Kondisi bayi yg makin lemah itupun membuat pihak rumah sakit membuat Acum supaya bayi tersebut Genjah dibawa ke rumah sakit besar di Sydney untuk tindakan operasi. Mengetahui jarak tempuh jauh mencapai dua jam, serta kondisi kritis, tim medis ambulans coba dikerahkan.

akan tetapi sayangnya, tim ambulans serta perjalanan ke rumah sakit yg jauh, membuat sang bayi tak Bisa bertahan. saat akhirnya si bayi dinyatakan meninggal Jagat.

Nah, itulah ia kelima bayi yg tewas dengan cara tragis.

Baca juga

5 SENJATA API PALING MEMATIKAN DI DUNIA

5 ORANG YANG MENGUBAH WAJAHNYA JADI MENGERIKAN

5 BRA WANITA DENGAN HARGA TERMAHAL DI DUNIAtopodin отзывыкаталоги ноутбуковлобановский политиккупить детское трюмо