Home Entertainment 5 Artis Hollywood yang Memiliki Pekerjaan Tak Terduga Sebelum Menjadi Artis

5 Artis Hollywood yang Memiliki Pekerjaan Tak Terduga Sebelum Menjadi Artis

6
0

Kehidupan seorang terkesan mewah dan jauh dari kehidupan yang susah. Khususnya artis-artis , mereka hidup dirumah mewah dengan fasilitas mewah dan dikelilingi oleh barang mewah. Namun, tidak semua orang dengan mudah untuk artis. Ada yang memulai karirnya dari 0 tapi tidak sedikit juga yang memulai karirnya dengan instan.

1. Brad Pitt

Siapa yang tidak tahu dengan tampan ini. Suami dari ini meruapakan salah satu aktor yang berpenghasilan tinggi. Kehebatan tidak perlu diragukan lagi. Namun tahukah anda menjadi aktor terkenal seperti sekarang.

Dulu ia pernah bekerja di sebuah restaurant fast food? Bahkan, dia pernah ditugasi oleh yang punya restaurant untuk memakai kostum seperti ayam untuk keperluan menarik minat pelanggan.

2. Jennifer Aniston

Jennifer Aniston
Jennifer Aniston says growing up in an ‘unsafe’ household shaped …

Aktris yang sering kita lihat ketika kita menonton film romantis ini sebelum sukses dan terkenal seperti sekarang ternyata pernah menjadi petugas kebersihan toilet di sebuah mall. Namun, Jennifer tidak pernah malu untuk mengakui pekerjaannya dahulu itu.

3.

Aktor film X-men sebelum sukses seperti sekarang ternyata pernah menjadi seorang penjaga toko. Namun, 6 minggu setelahnya ia dipecat dengan alasan Hugh terlalu banyak bicara dengan pelanggan Padahal dia lakukan hal itu agar pelanggan senang dan merasa telah dilayani dengan ramah.

4. George Clooney

Aktor asal Kentucky yang kini berusia 54 tahun ini telah membintangi banyak film, salah satunya film Batman yang membuatnya menjadi sangat terkenal hingga sekarang. Tapi siapa sangka dulu dia pernah menjadi buruh pemotong tembakau dan pegawai di departement store.

Baca juga:   Mengintip 10 Penampilan Terbaru Tyas Mirasih, Sekarang Jarang Tampil Seksi

5. Mick Jagger

Vokalis dari Band legendaris The Rolling Stones ini ternyata sebelum terkenal seperti sekarang pernah bekerja di rumah sakit jiwa. Ia bekerja sebagai penjaga pintu rumah sakit jiwa. Pekerjaannya itu hal yang mudah, bahkan sangat sulit. Namun Mick bisa menjalaninya hingga saat ini dia bisa menjadi seseorang yang terkenal.

vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments