5 Gaun Kontroversial Aktris Korea di Red Carpet, Kelewat Seksi hingga Tembus Pandang!

  • Share
Aktris Korea di Red Carpet
Aktris Korea di Red Carpet

Penampilan aktris Korea di red carpet salah satu yang ditunggu para juru kamera. Karena, di karpet merah tersebut lah, para aktor dan aktris cantik Korea yang hadir datang menampilkan gaya terbaiknya.

Tapi sayangnya, tak semuanya berjalan dengan baik. Lima aktris Korea Selatan ini contohnya, masuk dalam daftar lima aktris dengan gaun kontroversial di red carpet karena dinilai kelewat seksi.

Berikut 5 gaun kontroversial aktris Korea di red carpet yang dikutip dari Koreaboo

1. Gaun putih Kim So Yeon

Kim So Yeon

Menghadiri momen red carpet pertamanya lewat gelaran 2007 Busan International Festival, Kim So Yeon jadi buah bibir ketika datang dalam balutan gaun putih super yang memperlihatkan lekuk tubuhnya dengan jelas yang dianggap sangat kontroversial kala itu, mengingat ambience publik Korea 14 tahun lalu. Memakai gaun putih super terbuka, bintang Penthouse tersebut headline pemberitaan selama satu minggu!

2. Gaun merah Oh In Hye

Oh In Hye

Salah satu tempilan red carpet ikonik di dunia hiburan Korea Selatan, ketika aktris Oh In Hye datang ke ajang 2011 Busan International Festival sukses membuat publik terkejut karena memakai gaun merah dengan cutting super dan terbuka, memperlihatkan tubuh bagian atasnya.

Dalam wawancara, Oh In Hye mengaku gaun merah itu adalah outfit sponsor dari butik bridal namun ia sendiri yang melakukan modifikasi gaun karena memang ingin memakai busana yang eye-catching. Memakai gaun merah kontroversial tersebut, Oh In Hye dikritik publik, disebut sebagai attention seeker.

3. Gaun emas Bae So Eun

Bae So Eun

Dalam perhelatan 2012 Busan International Film Festival, aktris Bae So Eun datang dengan gaun brokat glamor warna emas yang bagian punggungnya benar-benar terbuka seluruhnya alias backless. Outfit Bae So Eun ini membuat dirinya menuai kritikan netizen, menyebutkan ingin tenar seperti Oh In Hye dengan sengaja memakai gaun yang kontroversial dan menghebohkan.

  • Share
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments