5 Hal Nanggung Yang Ngeselin Banget

5Berita.com – Semua orang pasti pernah mengalami hal yang banget, biasa sih kita sebut hal itu kentang alias kena tanggung. hal ini pastinya banget, berikut adalah 5 Hal Yang Ngeselin Banget :

Pas Kebelet Boker, Taunya Cuma Kentut Doang

5 Hal Nanggung Yang Ngeselin Banget
5 Hal Nanggung Yang Ngeselin Banget

Hal ini biasanya terjadi di tempat atau saat penting atau di rumah pas mau berangkat. Udah rapi, udah wangi, taunya perut melilit tanda pengen boker. Terus rela ribet-ribet buka celana jeans ketat, dan berhasil akibat bantuan warga se-RT, masuk toilet, taunya pas boker keluarnya cuma angin doang. Sedangkan waktu udah mepet. Buah simalakama, antara mikirin metabolisme atau tepat waktu buat dateng ke acara penting. Abis kalo entar dibuat kentut gak taunya malah cepiritkan malah malu-maluin plus nyusahin juga.

Download Gagal

5 Hal Nanggung Yang Ngeselin Banget
5 Hal Nanggung Yang Ngeselin Banget

Internet di Indonesia memang gak bersahabat baik sama yang namanya download (upload juga, eh, sama streaming juga deh, hampir semuanya deh pokoknya). Kebayang kan lagi asik-asik nge-download lagu, film favorit, atau film biru #ups, terus sambil deg-degan nunggu kelar. Pas udah 99% taunya mati lampu, atau disconnect. Aaaaaargh banget itu rasanya. Seharian bisa bete cuma gara-gara hal itu.

Chat Berhenti Mendadak

5 Hal Nanggung Yang Ngeselin Banget
5 Hal Nanggung Yang Ngeselin Banget

Hal tentang internet bukan cuma download yang bisa bikin kentang. Tapi pas chat juga bisa terjadi yang namanya kekentangan ini. Apalagi pas chat-nya sama orang penting, terutama gebetan. Udah berbunga-bunga, penuh emot-emot unyu, penuh haha-hihi-hehe. Pas lagi asik-asiknya, paket internet abis atau pending. Langsung deh kebakaran jenggot nyari tukang pulsa. Tujuannya satu, cuma gak pengen dia ngambek atau ilfil.

Baca juga:   5 Jenis Waria Yang Ada

atau ada lagi disaat kita udah PD banget chat kita di bales, terus saling berbalesan, tiba-tiba si dia memutuskan untuk tidak membalas lagi #jleb banget pastinya.

Tidur Sebentar

Kata dokter, tidur yang sehat dan baik itu harus 8 jam. Nah, kebayang deh kalo baru tidur beberapa menit doang terus kebangun. Masih jauh banget dari kebutuhan tidur 8 jam. Hasilnya, pusing. Apalagi kalau ditambah abis kebangun itu gak bisa tidur lagi, dan pas ngecek timeline ternyata sepi karena udah pada tidur. Malam kayak gitu biasanya berakhir dihabiskan dengan bengong dan menghayal hal-hal aneh, buat menyingkirkan pikiran dari hal-hal mistis. karena udah terlanjur ada mitos katanya kalo kebangun pas malem, berarti ada yang lagi liatin kita. buat yang sih seneng-seneng aja diliatin. lah gue??

Udah Deket Banget Gak Ditembak

5 Hal Nanggung Yang Ngeselin Banget
5 Hal Nanggung Yang Ngeselin Banget

Udah chat tiap hari, udah ngingetin makan, udah ngingetin salat, udah sering diantar-jemput, bahkan udah bilang sayang, tapi gak dijadiin pacar juga. Ini sih Mother of Kentang. Banyak nih pasti korbannya, kwukwukwuk. tenang, ada dua solusi ketika hal ini kalian alami, pertama makan durian bulet-bulet tanpa dikupas dulu kulitnya, kedua ngorek-ngorek sampah di rumah tetangga.

,
You may also like
Latest Posts from 5Berita.com

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of