5Berita.com – Banyak orang yang menganggap mimpi hanyalah bunga tidur. Ada mimpi indah ada juga mimpi buruk, setiap orang pasti pernah mengalami keduanya.

Biasanya orang akan terbangun tiba-tiba saat mengalami mimpi buruk. Mungkin kamu juga mengalami hal yang sama saat mengalami mimpi buruk seperti mendadak jadi was-was atau takut.

Mimpi buruk sering dikaitkan dengan pertanda buruk. Jika kita mengalami mimpi buruk, pasti kita mengir kalau sesuatu yang buruk akan menimpa kita. Tapi tahukah kamu tidak semua mimpi buruk itu merupakan pertanda buruk, ada juga yang merupakan pertanda baik.

Langsung saja simak ulasannya berikut ini. Jika kamu pernah mengalami mimpi ini, jangan takut dulu karena siapa tahu kamu akan mendapatkan pertanda baik.

1. Mimpi masuk penjara

Jika kamu bermimpi masuk penjara, tentu kamu akan lebih berhati-hati saat terbangun. Kamu mungkin berpikir bahwa ini bisa jadi pertanda kamu akan menjadi korban sebuah tindak kejahatan atau mungkin menjadi pelaku kejahatan.

Mimpi masuk penjara ternyata menjadi pertanda baik. Kabarnya jika kamu mengalami mimpi masuk penjara, kamu akan mendapat pujian dan berkat dari banyak orang. Berkat tersebut bisa berupa uang, kata-kata pujian, dan hal positif lainnya.

2. Mimpi bertemu hantu

Sepertinya hampir semua orang pernah mengalami mimpi buruk satu ini. Mimpi buruk bertemu hantu atau dikejar hantu menjadi mimpi yang cukup mengerikan, apalagi untuk mereka yang punya jiwa penakut.

Tapi ternyata ada pertanda baik jika kamu bertemu hantu dalam mimpi. Menurut kepercayaan masyarakat, seseorang yang bermimpi bertemu hantu akan mendapat hasil baik atas kerja kerasnya.

Baca juga:   5 Fakta Seks Dan Cinta

Sebetulnya banyak orang yang mencoba menafsirkan mimpi satu ini. Tapi hasil tafsiran yang banyak dipercayai adalah adanya buah manis setelah bekerja keras.

3. Mimpi tentang mantan kekasih

Mungkin untuk sebagian orang bertemu dengan mantan kekasih di dalam mimpi adalah mimpi yang mengerikan. Ketika ia mengkhianatimu atau menyakitimu mungkin kamu tak ingin bertemu dengannya lagi meski dalam mimpi.

Tapi jangan dulu negatif tingting, eh negatif thinking. Karena jika kamu bertemu dengan mantan kekasih dalam mimpi, ini artinya adalah pertanda baik.

Mungkin kamu berpikir bahwa kamu belum bisa melupakannya dan merindukannya, tapi ternyata arti mimpi ini lain dari yang kamu pikirkan. Mimpi bertemu mantan kekasih bisa menjadi pertanda kamu siap untuk bertemu dan memulai hubungan dengan orang baru.

4. Mimpi membunuh orang

Sedikit menyeramkan dan mungkin jarang ditemukan. Mimpi membunuh orang mungkin akan membuatmu merasa berdosa dan bersalah. Namun di balik mimpi ini, ternyata ada pertanda baik tentang perubahan sifatmu.

Orang yang kamu bunuh dalam mimpi merupakan presentasi dari sifat burukmu. Jadi, ini bisa berarti kamu memiliki keinginan kuat untuk merubah sifat burukmu. Jadikan ini sebuah motivasi agar kamu bisa menjadi orang yang lebih baik ya.

Tapi bisa juga mimpi ini merupakan presentasi dari sifat baikmu yang kamu bunuh sendiri dikarenakan kamu sudah terlalu banyak melakukan kesalahan.

5. Mimpi meninggal

Salah satu mimpi yang cukup menakutkan adalah mimpi meninggal. Baik diri sendiri atau orang lain yang kita memimpikan meninggal, bisa membuat kita bersedih saat terbangun. Namun jangan sedih dulu karena biasanya ada pertanda baik dari mimpi buruk satu ini.

Saat kita bermimpi meninggal atau memimpikan orang terdekat meninggal, kabarnya akan ada pencapaian besar dalam hidupmu. Bukan hanya itu, mimpi ini juga bisa menjadi pertanda bahwa akan ada anggota baru dalam keluargamu.

Baca juga:   5 Fakta Tentang Seks Yang Perlu Anda Ketahui

Pertanda baik di balik mimpi yang buruk memang terkadang membuat kita bingung akan kebenarannya. Namun jangan sepenuhnya percaya karena ini semua hanya tafsir dan pengalaman dalam beberapa orang. Jika memang ada pertanda baik, cukup jadikan motivasi ya.

,
You may also like
Latest Posts from 5Berita.com

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of