5 Minuman Beralkohol Dari Hewan

Minuman Beralkohol Dari Hewan
Tikus hingga Urin Sapi, 6 Ekstrem dari Organ di …

Indonesia adalah salah satu negeri yang meng-impor minuman . Oleh sebab itu bukanlah perkara yang sulit untuk mendapatkan minuman beralkohol di Indonesia, bahkan beberapa adat memang memiliki minuman khas yang mengandung kadar alkohol, sebut saja tuak yang terbuat dari fermentasi nira, beras, dan buah-buahan, ada juga brem yang terbuat dari fermentasi tape, sedangkan di negara lain, minuman keras ada yang terbuat dari fermentasi hewan. hmmm…. cukup aneh memang, tapi hal ini memang benar – benar ada. Mari kita simak 5 Minuman Beralkohol Dari Hewan berikut ini :

1.Vodka Kalajengking

Vodka adalah minuman yang cukup kuat, dan orang-orang Rusia menyukainya. Namun “Scorpion Vodka” ini beda dengan vodka lainnya. Ia mengandung kalajengking yang diawetkan dan dimasukkan ke dalam vodka. Di sejumlah negara di Asia Tenggara, vodka kalajengking dipercaya bisa menyembuhkan sakit punggung dan pegal otot. Oh, kalajengking di dalam botol ini bisa dimakan, lengkap dengan capitnya.

2.Alkohol Tiga Kadal

Ingin lebih kuat dan terhindar dari gangguan roh jahat? Minum saja alkohol yang dicampur tiga kadal ini. Itulah yang dipercaya sejumlah komunitas di Cina dan Vietnam. Mereka percaya bahwa kadal adalah sumber energi dan bisa mengusir roh jahat.

3.Wine Ular

Lagi-lagi dari Vietnam, kali ini adalah anggur beras yang dicampur dengan ular yang sangat berbisa. Ada rasa yang sangat khas dari minuman ini, dan datangnya bukan dari rasa daging ular, melainkan dari racunnya. Kandungan ethanol dalam anggur ini menghilangkan efek racun dan menonjolkan protein di dalamnya. Minuman ini juga dipercaya memiliki manfaat kesehatan.

4.Wine Anak Tikus

Anda benci tikus? Lain kali jika menemukan bayi tikus, masukkan saja ke botol anggur, dan biarkan berfermentasi selama setidaknya satu tahun. Inilah yang dilakukan sejumlah komunitas di Cina. Seperti minuman-minuman sebelumnya, anggur ini juga dipercaya memiliki manfaat bagi tubuh.

5.Wine Camar

Ini mungkin adalah minuman paling sadis yang ada di dunia. Diciptakan oleh bangsa Eskimo untuk menahan tubuh dari hawa dingin, anggur ini dibuat dengan cara memutilasi burung camar, mencacahnya kecil-kecil kemudian menyimpannya di dalam botol berisi air, lalu didiamkan di bawah sinar matahari selama sekian lama hingga berfermentasi.Продвижение в ТОП10atlant сма 70 с 107 000асус ноутбук ценашпионские программы

vote
Article Rating
Baca juga:   5 Fakta Yang Menghebohkan Seputar Batu Akik

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments