Home Politics 5 Pasukan Perang Khusus Terbaik di Dunia

5 Pasukan Perang Khusus Terbaik di Dunia

10
0
Pasukan Perang Khusus Terbaik di Dunia
Unit Militer Elite Masuk Daftar Terkuat …

Masing-masing dan setiap negara melatih pasukan khusus mereka untuk melindungi negara dan masyarakatnya.Pasukan Khusus ini adalah unit militer mengambil misiketika tidak aman, untuk tujuan politik, militer atau ekonomi.Pasukan Khusus pertama kali didirikan selama IIoleh Brandenburgers Jerman pada abad kedua puluh.

5. GIGN, Perancis

Pasukan adalah unit operasi khusus dari Angkatan Bersenjata Perancis yang dibentuk untuk melakukan berbagai penyelamatan sandera dan misi kontra teroris lainnya di seluruh dunia. Tujuan dasar mereka adalah untuk menghadapi serangan kekerasan dan untuk melindungi negara dari berbagai macam serangan. GIGN diciptakan pada tahun 1971 dan pada tahun 1973 diresmikan kekuatan permanen untuk menghadapi berbagai macam ancaman. The National Gendarmerie Invention Group telah mendapat pengakuan pada tahun 2007 dan direncanakan untuk memperluas GIGN yang terdiri dari tiga bagian yang berbeda seperti kekuatan Intervensi, Keamanan dan perlindungan tenaga, Pengamatan dan mencari kekuatan, membuatnya sebagai salah satu Pasukan Khusus di dunia.

4. Delta Force, US

The Delta Force adalah pasukan khusus pertama Operasional Detasemen Delta yang dibentuk dan secara resmi disetujui pada tahun 1997 setelah insiden teroris terjadi di Amerika Serikat. Para prajurit dilatih untuk mengambil misi seperti tindakan langsung, kontra terorisme, operasi penemuan nasional dan lebih awalnya ketika dibentuk. Pasukan ini dibentuk di bawah komando US Army dan dikendalikan oleh Komando Operasi Khusus Gabungan.

3. GSG 9, Jerman

GSG 9 adalah Kepolisian Federal Jerman yang dibentuk pada tahun 1973 setelah penculikan atlet Israel selama Olimpiade Musim Panas. Pasukan ini dilatih untuk mengamankan penyanderaan, terorisme, penculikan, melacak buronan, menetralisir sasaran dan banyak lagi. Tim ini telah menyelesaikan lebih dari 1.500 misi dari 1972 sampai 2003. GSG 9 adalah salah satu kelompok kontra terorisme terbaik di dunia.

Baca juga:   5 Film dengan Biaya Produksi Termahal di Dunia

2. Navy SEAL, US

SEAL AS juga dikenal sebagai Angkatan Laut Amerika Serikat yang merupakan salah satu pejuang Warfare . Navy Seal diciptakan pada tahun 1980 dan terdiri dari empat skuadron line. Pasukan dalam tim dilatih di darat, udara dan laut untuk membuat mereka menjadi kelompok yang sangat terlatih. Tugas mereka adalah untuk melakukan berbagai unit operasi militer maritim.

1. SAS , United Kingdom

Soldiers from Y Company, The First Regiment of Fusiliers (1RRF) conducting Company level attacks in purpose built villages scattered across Salisbury Plain Training Area.

Ini adalah salah satu Pasukan Khusus terbaik di Inggris yang dikenal sebagai Special Air Service dan dibentuk pada tahun 1941 selama Perang Dunia II. Pasukan ini telah melancarkan banyak operasi dan mendapatkan ketenaran di seluruh dunia yang membuat SAS menjadi contoh untuk Pasukan Khusus di seluruh dunia. Mereka mendapat pengakuan besar setelah penyelamatan sandera 1980 dan setelah menyerang Kedutaan Besar Iran. Pasukan ini dilatih untuk melaksanakan operasi khusus selama masa perang dan kontra-terorisme.

vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments