• January 18, 2021

5 Tradisi Nudist Aneh Kampus di Dunia

- January 18, 2021 | 4:02 pm

Home Aneh 5 Tradisi Nudist Kampus di Dunia

Tradisi Nudist Aneh Kampus di Dunia
7 Festival Telanjang yang dan di Dunia – Wartainfo.com

Biasanya setiap kampus atau universitas akan memiliki keunikan masing – masing, entah dari mata pelajaran ataupun tradisi – tradisi yang ada, bahkan ada beberapa tradisi kampus yang berbau atau ketelanjangan hingga terkesan porno, berikut adalah 5 Tradisi Nudist Kampus di Dunia :

1. Jeritan Mahasiswa Universitas Harvard

Para mahasiswa Harvard memiliki sebuah tradisi aneh. Dan mereka selalu melakukannya di minggu – minggu ujian akhir semester. Mereka akan berlari kencang selama 3 menit di taman Harvard sambil berteriak. Mereka berlari sambil menggunakan topi. Namun mereka tidak memakai sehelai pakaian pun. Tradisi ini disebut dengan Primal Scream. Tujuannya agar melepaskan stress di masa ujian dan mereka pun mempercayai bahwa tindakan ini membuat mereka berpikir lebih jernih dan efektif ketika mengerjakan ujian.

2. Tokyo, Jepang.

Ada teradisi di Tokyo di sana ketika malakukan ospek di sebuah perguruan tinggi, disana senior di perbolehkan memperkosa mahasiswa baru secara msasal hanya itu mahasaisawa baru akan di suruh berlari lari tanpa busana mengelilingi gedung kampus

3. Universitas Michigan

Para mahasiswa di Universitas ini mempunyai tradisi untuk melakukan hubungan seks di tengah stadium Michigan pada malam hari. Lebih tepatnya di atas huruf M yang berada di tengah – tengah lapangan.

4. Bel Perawan Kampus Macalester

Kampus Macalester adalah sebuah kampus kecil yang berada di St.Paul, Minnesota. Di kampus tersebut, ada sebuah tradisi. Tradisi tersebut dikenal dengan Bunyi Bel Perawan. Dimana pada kampus tersebut ada sebuah bel tua. Dan siapapun yang sudah kehilangan keperawanannya untuk pertama kali, maka ia berhak untuk membunyikan bel tersebut. Jadi bila ada bel berbunyi, itu tandanya bahwa ada seseorang yang telah bercinta di kampus untuk pertama kalinya. Nah setiap kali bel berbunyi, para penghuni asrama akan keluar jendela dan mereka akan bertepuk tangan.

Baca juga:   Kaya Raya, 5 Artis Hollywood Ini Terkenal Sangat Dermawan

5. Universitas Winsconsin – Bercinta di Perpustakaan

Berhubungan seks di perpustakaan adalah sesuatu yang paling membuat penasaran para mahasiswa. Banyak mahasiswa yang mencoba melakukannya di perpustakaan untuk mencari sensasi. Salah satunya adalah mahasiswa di Universitas Winsconsin. Mereka membuat sebuah ritual untuk berhubungan seks di atas tumpukan – tumpukan buku di perpustakaan Memorial. Di perpustakaan ini, terdapat sebuah kamar. Kamar tersebut memiliki kaca dua arah di tengah – tengah lantai nya. Dan banyak mahasiswa yang mencoba untuk melakukan hubungan seks di atas nya.владимир мунтян благотворительный фондрейтинг планшетыtranslate english




Previous Post5 Anggapan Orang Indonesia Kepada Cewek Jepang Yang Salah

 

 


Next Post5 Makan Orang Indonesia Yang



Topik