Sports  

Cantiknya Kirana Larasati saat Jajal Jetski di Tengah Laut Maladewa

Artis kenamaan Kirana Larasati.

5berita.com – Pesona kecantikan aktris kondang Kirana Larasati terpancar saat menjajal olahraga di Maldives. Meski terbilang ekstrem, olahraga air ini aneka manfaat untuk tubuh, lho. 

Kirana Larasati dikenal sebagai artis peran yang kerap tampil di sinetron dan FTV Indonesia. Ia juga menjadi Duta Artis Pemberantas Narkoba sejak tahun 2012.

Pada pertengahan tahun, berusia 32 tahun itu sempat menggemparkan panggung politik lantaran mencalonkan diri sebagai anggota legislatif di Pemilu 2019.

Di lain sisi, Kirana Larasati rupanya gemar melakukan aktivitas olahraga. Beberapa waktu lalu ia melakukan olahraga bersama seorang temannya. 

Mengenakan pakaian renang, ibu dari Kyo Karura Gantama itu terlihat dan sporty. Roundglasses hitam tampak memperindah penampilannya.

Perlu diketahui, meski kerap dianggap sebagai olahraga ekstrem, jetski beragam manfaat bagi kesehatan. 

Menghilangkan stres

Berada di air dan berjemur di bawah sinar matahari dengan suara percikan air di sebelah Anda adalah penghilang stres ampuh. Fokus mengamati arus air dan mengendarai pun juga membuat Anda melupakan rutinitas harian yang membosankan. 

Meningkatkan konsentrasi

Olahraga mengajarkan Anda untuk fokus dan berkonsentrasi dalam kondisi yang bergelombang dan memusatkan diri untuk tetap seimbang berada di atas perahu/personal watercraft. 

Kesehatan jantung dan cegah diabetes

Menantang ombak dan bersahabat dengan lautan lepas adalah perasaan luar biasa akan Anda rasakan selama bermain jetski. 

Nyatanya manfaat olahraga bagi tubuh yang juga sangat adalah menjaga jantung dan pencegahan diabetes sedari dini.

Aktivitas ini membantu tubuh mengontrol tekanan darah, serta kadar kolesterol dan gula darah. Ditambah lagi saat bermain jetski, Anda akan melatih teknik pernapasan dan relaksasi otot.

Baca juga:   5 Jersey Terbaik di EURO 2016