5Berita.com – Yakin selama ini kamu sudah menjadi fashionista yang tau seluk-beluk tentang ? Jangan ngaku-ngaku dulu deh, sebelum akhirnya kamu terima tantangan dari Popbela. Soalnya, kali ini Popbela mau cek sudah sejauh mana sih pengetahuan kamu tentang dunia fashion dilihat dari istilah-istilah fashion yang akan Popbela sebutkan di bawah ini. Setelah lihat gambar, langsung tebak ya. Kira-kira di antara 5 fashion item ini, kamu sudah punya yang mana aja?

1. Ada yang tau istilah ini?

Cek Ilmu Fashion Yuk! Ada yang Bisa Jawab 5 Nama Fashion Item Ini?

Shutterstock.com/Andrij Garry

Buat kamu yang punya bentuk tubuh petite, kayaknya fashion item ini wajib kamu tahu. Sepintas sih kita memang tahu kalau ini adalah dress, tapi tau istilahnya nggak kalau melihat dress berwarna hitam yang panjangnya di atas lutut? Yap, benar! Namanya LBD alias little black dress ya, Bella.

2. Seringnya sih dibilang anting rumbai-rumbai, ada yang bisa tebak?

Cek Ilmu Fashion Yuk! Ada yang Bisa Jawab 5 Nama Fashion Item Ini?

Shutterstock.com/Victoria Chudinova

Penampilan seorang cewek kayaknya kurang lengkap kalau belum memakai statement accessories nih. Nah, pernah nggak sih kamu melihat cewek yang menggunakan anting-anting dengan detail berupa fringe atau rumbai-rumbai dengan sentuhan motif etnik? Anting jenis ini nih yang bakal bikin tampilan kamu jadi a la bohemian look. Buat kamu yang ingin mencari anting-anting dengan ciri-ciri seperti di atas, coba deh gunakan keyword “tassel earrings”. Yuk, tambah koleksi antingmu!

Baca juga:   Seksi Sekaligus Chic! Inspirasi Gaya Pantai dari Jessica Iskandar

3. Celana denim atau , tapi ada macam-macam modelnya, kalau yang ini?

Cek Ilmu Fashion Yuk! Ada yang Bisa Jawab 5 Nama Fashion Item Ini?

Popbela.com/Levi’s®

Bukan rahasia lagi, jeans memang sudah menjadi fashion item wajib buat semua orang. Tapi jangan salah, kamu bisa nggak bedain jenis-jenis jeans yang ada saat ini? Ada beberapa jenis jeans yang sering dilewatkan orang nih, dilihat dari potongan bagian atasnya? Misalnya saja seperti model ribcage, mile high dan high rise. Walau terlihat hampir serupa, ternyata ketiganya punya karakteristik yang berbeda lho.

Misalnya seperti Ribcage jeans yang jadi favoritnya Sara Tobing nih. Menurut entrepreneur yang satu ini, ribcage jeans pas banget untuk menutupi perut bagian bawahnya sehingga ia bisa terlihat lebih ramping. Beda lagi dengan Fina Phillipe celana jeans favoritnya adalah High Rise. “Soalnya saat aku naik motor dan beraktivitas ke mana-mana, aku jadi lebih pede karena bagian belakang aku aman dan nggak terlihat ke mana-mana,” ujar cewek yang sangat suka dengan jaket jeans ini. Nggak hanya mereka, di sela kesibukan shooting film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini, Niken Anjani ikutan share tentang jeans favoritnya nih. Dalam sesi interview dengan Tim Popbela, Niken mengaku suka dengan high rise jeans. “High rise! Obviously High Rise! Karena dengan High Rise bisa membuat badan kita terlihat lebih ramping dan jenjang,“ katanya bersemangat. Wah, kamu pasti tertarik untuk mencobanya kan, Bela?

Cek Ilmu Fashion Yuk! Ada yang Bisa Jawab 5 Nama Fashion Item Ini?

Popbela.com/Levi’s®

Buat kamu yang bingung dengan pilihan Ribcage, Mile-High dan High-Rise, bisa langsung cek koleksi Levi’s® Fall/Winter 2019 yang mengusung tema Future Vintage. Levi’s® Fall/Winter 2019 memiliki tiga gaya unggulan yaitu ‘90s Street, New Vintage dan Bold Squad. Masing-masing memiliki gaya andalannya sendiri namun tetap membawa vintage style secara garis besar. Style dari koleksiLevi’s® Fall/Winter 2019 kali ini juga cocok banget lho buat kamu yang berhijab, yuk lengkapi koleksi kamu sekarang juga!

Baca juga:   Intip Cara Seru Mix n Match Pantsuit yang Super Modis

4. Seperti biasa, tapi di bagian ujung lengannya agak melar nih Bela

Cek Ilmu Fashion Yuk! Ada yang Bisa Jawab 5 Nama Fashion Item Ini?

Herstylecode.com

Kamu memiliki kekurangan di bagian lengan? Kayaknya fashion item yang satu ini wajib kamu tahu dan kamu miliki. Salah satu ciri-ciri yang bisa langsung kita lihat tentu saja bagian lengannya yang lebar dan memberikan kesan bertumpuk yang indah. Atasan dengan ciri-ciri seperti yang tadi Popbela jelaskan juga cocok banget lho untuk acara formal maupun non-formal. Buat kamu yang ngaku fashionable, pasti sudah nggak asing lagi dengan istilah bell sleeves. Berniat menambah lagi koleksi atasan bell sleeves kamu, Bela?

5. Kamu sering bilang ini flat deh pasti, beda lho!

Cek Ilmu Fashion Yuk! Ada yang Bisa Jawab 5 Nama Fashion Item Ini?

Shutterstock.com/Ksenia Faleva

Lagi bosan tampil dengan sepatu kets dan sneakers? Sepatu dengan bahan kulit dan tidak memiliki tali ini umumnya menggunakan warna-warna gelap yang cocok dipadukan dengan busana formal maupun casual. Sepatu yang satu ini juga biasanya memiliki flat heels yang tidak terlalu tinggi dan pastinya tetap nyaman untuk digunakan dalam waktu yang lama. Sudah terbayang sepatu jenis apa yang sedang Popbela bicarakan? Yap, bener banget Loafers! Sudah punya koleksi sepatu ini di rumah?

Coba ngaku, dari lima fashion items di atas, kamu benar berapa nih? Jangan curang ya!

, , , , ,
You may also like
Latest Posts from 5Berita.com

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of