Sports  

Ikut Friendship Run Borobudur Marathon 2019, Si Cantik Sigi Wimala Rasakan Sensasi Berbeda

Ikut Friendship Run Borobudur Marathon 2019, si cantik Sigi Wimala rasakan sensasi berbeda.

5berita.com – Sigi Wimala dikenal sangat menggemari lari. Aktris yang membintangi film Dara itu pun ambil bagian dalam acara Friendship Run yang digelar di kawasan wisata Candi Borobudur, Magelang, Sabtu (16/11/19) pagi.

Mengikuti Friendship Run yang merupakan event pembuka Borobudur Marathon 2019 pengalaman tersendiri bagi Sigi Wimala. Pasalnya, acara kali ini berbeda dengan lomba lari pada umumnya.

“Saya sangat senang bisa mengikuti acara hari ini. Sambil lari kita bisa menikmati pemandangan pedesaan yang asri dan menyapa warga sekitar. Ini sungguh berbeda dengan lomba lari lainnya,” ujar Sigi kepada awak media .

Bagi Sigi, acara Friendship Run yang digelar sehari agenda utama sangat bagus untuk mengampanyekan lari pada masyarakat. Selain itu, peserta juga akan merasakan sensasi berbeda yang tidak bisa ditemui di lomba lari marathon lainnya.

“Acara seperti ini jelas berbeda dengan lomba marathon lain. Kita bisa menyapa warga sekitar dan pastinya bisa menikmati yang enak-enak setelah berlari. Pokoknya acara hari ini benar-benar fun banget,” imbuh wanita cantik yang kini berusia 36 tahun tersebut.

Acara Friendship Run sendiri berlangsung meriah dengan diikuti sekitar 400 peserta yang menempuh jarak mencapai 3,1 kilometer.

Selain diikuti oleh Sigi Wimala yang merupakan brand ambassador Borobudur Marathon 2019, acara Friendship Run hari ini juga diikuti oleh berbagai kalangan. Bahkan, sejumlah warga negara asing juga turut memeriahkan acara yang dimulai pukul 06.30 pagi tersebut.

Baca juga:   ‘Nyai’ Sara Wijayanto Selfie di Kaca Usai Body Combat, Netizen Malah Bahas Hantu