Sports  

‘Nyai’ Sara Wijayanto Selfie di Kaca Usai Body Combat, Netizen Malah Bahas Hantu

Nama Sara Wijayanto yang kian sejak diketahui memiliki kemampuan spiritual, memang gemar berolahraga untuk menunjang penampilannya di layar kaca.

5berita.com – Nama Sara Wijayanto yang kian sejak diketahui memiliki kemampuan spiritual, memang gemar berolahraga untuk menunjang penampilannya di layar kaca.

Wanita yang akrab disapa ‘Nyai’ oleh pengikut setianya ini, harus terus menjaga penampilannya sehubungan dengan profesi yang membuat dia wara-wiri di berbagai video blog dan televisi swasta Indonesia.

Meski telah memasuki usia kepala 4, istri dari Demian Aditya itu tetap terlihat bugar dan semakin muda. Usut punya usut, dia rutin berolahraga, salah satunya ialah body combat.

body combat sendiri bermanfaat untuk meminimalisasi risiko stres, membentuk otot tubuh, meningkatkan fleksibitas, mengurangi risiko obesitas dan lain-lain. Tak ayal bila kemolekan tubuh Sara tak pernah lekang oleh waktu.

Lewat akun Instagram pribadinya, Sara mengunggah foto momen selepas mengikuti body combat di salah satu pusat kebugaran.

Dalam unggahan tersebut, Sara Wijayanto terlihat berpose di depan cermin yang memamerkan lekuk tubuhnya yang masih segar dengan setelan pakaian bernuansa serba hitam.

Alih-alih membahas tentang body combat, netizen malah salah fokus dan membahas tentang hantu di kolom komentar host video blog bertajuk ‘Diary Sara’ ini.

@there_chiku: “Ka sara ada hantu yang suka ikut-ikut nge ga? Hahahhaa”

@rindu920: “Ka mau tanya kalau di tempat seperti itu, maksudnya kaya gitu, suka ada makhluk tak kasat mata ga”

Baca juga:   5 Striker Terbaik di Dunia Saat Ini, Nomor 1 Bukan Ronaldo atau Messi